Welcome to specialist Refill Toner dan service printer.


       Selamat datang di website kami....www.aprintsby.com
Kami di sini melayani ;
-Refill tinta printer
-Refill toner printer laserjet
-Remanufacture toner cartridge
-Compatible toner cartridge
-Service printer deskjet
-Service printer laserjet
-Modifikasi printer
-Jual beli printer bekas
-Jual beli cartridge bekas
-Jual beli cartridge baru

Mungkin masih ada yang belum tau dari beberapa produk yang kami tawarkan, misalnya apa itu remanufacture toner & compatible toner.


REMANUFACTURE TONER ITU ?

    Adalah suatu produk toner siap pakai yang menggunakan body cartridge bekas original.
Di mana body cartridge tadi telah melewati seleksi dari tehnisi yang berpengalaman dan dengan penggantian sparepart serba baru di mana hasil yang di inginkan bisa setara dengan cartridge original.

COMPATIBLE TONER ITU ?

    Adalah suatu produk toner siap pakai yang menggunakan body cartridge bukan dari bekas original rata2 dari cina. Dengan pemakaian sparepart yang serba baru hasilnya pun tidak kalah dari cartridge remanufacture bahkan original.

APA ITU REFILL TONER ?

    Adalah suatu pengisian toner oleh tehnisi yang handal dan dengan pembersihan semua sparepart agar hasil yang di inginkan bisa maximal.

APA PERBEDAAN COMPATIBLE DAN REMANUFACTURE TONER?

    Perbedaan yang utama adalah cartridge bekas dari remanufacture bisa di refill kembali sampai tak terbatas karena menggunakan body dari original. Sedangkan cartridge bekas dari compatible tidak bisa di refill kembali karena body yang bukan dari original tadi sehingga kalau di refill bisa membahayakan printer.

MENGAPA HARUS MEMAKAI TONER COMPATIBLE / REMANUFACTURE ?

   Alasan yang utama adalah harga. Di mana harga cartridge compatible / remanufacture jauh lebih murah di bandingkan cartridge original. satu contoh cartridge toner Hp Q 2612 A harga baru sekitar Rp. 900.000
sedangkan remanufacture hanya Rp. 160.000 sedangkan hasil yang di dapatkan adalah SAMA.

DI MANA SAYA BISA MENDAPATKAN ITU SEMUA ?

   Anda bisa mendapatkan itu semua di tempat kami. Kami menyediakan toner siap pakai baik remanufacture maupun compatible all type. mulai dari HP, CANON, SAMSUNG, XEROX, BROTHER, EPSON, PANASONIC, RICOH monochrome maupun color laserjet.
Anda juga bisa refill di tempat kami dengan harga murah rata2 Rp. 70.000.

Jl. Dukuh gemol kali no.22B wiyung, surabaya. jawa timur. 60227

Kami siap melayani seluruh kota di indonesia dari sabang-merauke via expedis JNE, TIKI, POS, PAHALA KENCANA, LORENA, BUANA RAYA, WAHANA J&T SICEPAT dll.



www.aprintsby.com